Misteri Nisan Berbentuk Penis di Latvia

Misteri Nisan Berbentuk Penis di Latvia
Umumnya nisan dibuat dengan simbol keagamaan dan nama orang yang dikubur. Tapi di Kota Daugavpils, Latvia, ada sebuah nisan misterius yang berbentuk penis.
Terletak di pemakaman lintas agama Viski di Latvia, berdiri sebuah nisan unik berbentuk penis yang mengundang tanda tanya. Dilansir detikTravel dari situs resmi pariwisata mereka Visit Daugavpils, Jumat (22/7/2016) keberadaan nisan nyeleneh itu pun sampai masuk dalam rekomendasi destinasi di situs resmi peemrintah.
Nisan itu pun terletak tidak jauh dari pintu gerbang pemakaman. Cukup berjalan kaki sebentar, Anda sudah dapat menjumpai nisan yang berbentuk tidak biasa tersebut. Dengan warna abu-abu, tampak kalau nisan tersebut terbuat dari batu granit seperti nisan pada umumnya.
Sejumlah kisah pun mewarnai latar belakang batu nisan berbentuk penis itu. Konon kabarnya, nisan itu diketahui milik seorang laki-laki yang tidak setia pada istrinya.
Bukannya diberi memento berupa nama, sang istri malah membuat nisan berbentuk penis untuk mengenang suaminya yang tidak setia. Bisa jadi nisan itu merupakan bentuk kekecewaan sang istri pada suaminya tersebut.
Namun mitos tersebut ditepis oleh profesor sekaligus sejarawan dari Universitas Latvia, Janine Kursite. Menurut Janine dan sejumlah rekan peneliti, ia menemukan sebuah tulisan di nisan granit tersebut.
Janine mengungkapkan kalau ditemukan tulisan ‘devica’ yang memiliki arti perawan serta rentang umur dari si pemilik makam. Sang perawan pemilik nisan pun diketahui meninggal saat umur 20 tahun dan hidup antara tahun 1864 hingga 1884.
Sejumlah fakta itu pun kembali mengundang tanya, apa ada hubungan antara status perawan dengan simbol penis yang merupakan kemaluan laki-laki. Apapun alasannya, hanya sang pembuat nisan saja yang tahu jawabannya.
[aonberita]
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : C3pp0t | World Movie Streaming | M B T
Copyright © 2011. Misteri - - All Rights Reserved
Template Editting by C3pp0t Metro
StatsCrop